Pages

10 Sumber Penghasil Energi Di Dunia

Energi merupakan kebutuhan tak bisa lepas dari kehidupan kita. Banyak fenomena alami berkontribusi untuk memproduksi energi ini tanpa merusak lingkungan. Itu disebut sumber energi terbarukan dan itu membantu untuk menghindari pencemaran, baik di lokasi perkotaan dan tidak dapat diakses pada skala besar dan kecil. Mereka membentuk semacam siklus tanpa dikurangi dari setiap sumber daya untuk menghasilkan energi.

Kekuatan pasang surut bukanlah sumber energi yang sangat populer, tapi memiliki potensi besar menjadi satu dalam waktu dekat. generator arus pasang surut dan generasi rentetan memanfaatkan energi pasang surut. Ini adalah Eco-friendly dan tidak membahayakan lingkungan sama sekali. Ini mengikuti prinsip yang sama seperti turbin angin, tapi bukannya udara, generator berputar dalam air. Tidak seperti energi angin dan matahari, pasang surut dapat diprediksi. Sejak jaman dahulu, pabrik pasang telah diusir langsung dari gerakan relatif dari sistem Bumi-Bulan dan tingkat yang lebih rendah dari sistem Bumi-Matahari. Lunar Energi, sebuah perusahaan Inggris yang pertama kali mendirikan sebuah peternakan pasang di pantai Pembrokshire di Wales, menyediakan listrik ke ribuan rumah.
Memprediksi arah laut dan gelombang adalah pekerjaan yang sangat sulit, namun tidak mustahil. pembangkit listrik tenaga gelombang adalah transportasi energi oleh gelombang permukaan laut, dan penangkapan energi dg cara pemompaan atau desalinating air dan pembangkit listrik. Di Eropa, gelombang peternakan telah diperkenalkan, menggunakan floating Pelamis Wave Energy konverter. Mereka menggunakan perangkat didukung mengambang dan menghasilkan energi melalui gerakan meliuk-liuk, atau dengan gerakan mekanis dari puncak gelombang dan lembah. daya Wave adalah tidak sama dengan fluks diurnal pasang surut kekuasaan dan pilin stabil arus laut, meskipun bingung begitu sering. Kami telah mengejar teknologi ini sejak tahun 1890 dan gelombang peternakan komersial pertama di dunia yang berbasis di Portugal, di Aguçadora Wave Park, yang terdiri dari tiga 750 kilowatt perangkat Pelamis.

Memproduksi listrik dengan memanfaatkan energi matahari dan (PV) fotovoltaik sel disebut Teknologi Solar. Sel surya menjadi lebih efisien, diangkut dan bahkan fleksibel, yang memungkinkan untuk kemudahan instalasi. itu menjadi kalkulator yg didukung oleh satu solar cell atau rumah off-grid. aplikasi PV daya dapat dari semua ukuran. Krisis minyak tahun 1973 mendorong kenaikan yang cepat dalam produksi PV selama 1970-an dan awal 1980-an. Terus turunnya harga minyak selama awal 1980-an, bagaimanapun, menyebabkan penurunan dalam pendanaan untuk fotovoltaik R & D dan penghentian dari kredit pajak yang terkait dengan Undang-Undang Pajak Energi 1978. Faktor-faktor ini dikelola pertumbuhan sekitar 15% per tahun dari 1984 sampai 1996. Sejak pertengahan 1990-an, kepemimpinan di sektor PV telah bergeser dari AS ke Jepang dan Jerman.

pembangkit listrik tenaga Angin kebanyakan dibuat pada lahan pertanian atau daerah penggembalaan, memiliki salah satu dampak lingkungan terendah dari semua sumber energi. turbin angin digunakan untuk mengubah energi angin menjadi energi listrik atau mekanik. Energi angin secara historis telah digunakan langsung untuk menggerakkan kapal berlayar atau dikonversi menjadi energi mekanik untuk memompa air atau menggiling gandum, tapi aplikasi utama tenaga angin saat ini adalah pembangkit listrik. Spanyol, Portugal, Jerman, Irlandia, Eropa memimpin dunia dalam produksi tenaga angin lepas pantai. Amerika Serikat dan prioritas China adalah pada sumber daya angin tanah di mana biaya konstruksi lebih rendah tetapi biaya transmisi kurang mana pusat-pusat populasi di sepanjang garis pantai yang dekat sumber angin lepas pantai.

Ini adalah bentuk paling banyak digunakan dari energi terbarukan. Gaya gravitasi dari air yang jatuh adalah titik kunci dalam generasi pembangkit listrik tenaga air. Di daerah-daerah terpencil, hidro skala kecil tanaman dipasang di sungai dan sungai dengan sedikit efek pada ikan atau lingkungan. Alih-alih menyimpang bendungan air, roda air menghasilkan energi untuk keperluan industri tertentu, dan juga untuk kebutuhan listrik perkotaan.

99% dari biaya listrik normal dapat disimpan dengan menggunakan energi radiasi. Ini melakukan fungsi yang sama, tetapi tidak memiliki perilaku yang identik dengan listrik. tenaga radiasi ini memakai metoda fraksinasi. Fraksinasi adalah metode pengumpulan energi alam dari lingkungan atau penggalian dari listrik.

daya Panas Bumi tercipta melalui proses alami pemberian panas ke salah satu unit hunian tunggal atau memproduksi energi melalui pembangkit listrik tenaga panas bumi. pembangkit ini ramah lingkungan. Kelompok terbesar pembangkit listrik tenaga panas bumi di dunia berlokasi di The geyser, field geothermal di California, Amerika Serikat. Pembangkit energi ini tidak memerlukan bahan bakar apapun. Saat ini 24 negara yang memanfaatkan teknologi ini dan ini adalah potensi pembangkit energi yang menjadi pertimbangan.

bahan biologis baru mati yang dapat digunakan sebagai bahan bakar atau untuk produksi industri dapat diklasifikasikan sebagai biomassa. pohon mati, woodchips bio-fuel, limbah biodegradable, banyak jenis tanaman termasuk miskantus, rumput switch, rami, jagung, poplar, willow, sorgum, tebu, dan berbagai jenis pohon, mulai dari kayu putih dan minyak kelapa (minyak sawit), bisa di olah menjadi biomass. Jenis tanaman mempengaruhi proses, walaupun produk akhir yang kurang lebih sama. Industri penghasil biomass ini berkembang, mengurangi ketergantungan bahan bakar lebih dari satu juta barel per tahun. 0,5 persen pasokan listrik di Amerika Serikat berasal dari perusahaan pembangkit listrik biomass.

Jika Anda perlu pengganti bahan bakar seperti bensin, solar, atau propana, Compressed Natural Gas adalah solusi untuk Anda. Hal ini bersih dan aman untuk digunakan sebagai itu berdifusi dengan mudah ke dalam lingkungan jika bocor. Namun, pembakaran itu tidak merilis beberapa gas rumah kaca di udara. CNG digunakan dalam mobil tradisional pembakaran mesin bensin yang telah dikonversi menjadi kendaraan bi-fuel (bensin / CNG). Ini menjadi dikenal secara luas di Eropa dan Amerika Selatan akibat meningkatnya biaya bensin. kendaraan penumpang Light-tugas dan truk pickup, truk sedang-tugas pengiriman, transit dan bis sekolah, dan kereta api juga memanfaatkan BBG sebagai akibat dari harga bahan bakar yang tinggi dan masalah lingkungan.

nuklir digunakan untuk mengekstrak energi yang dapat digunakan dari inti atom melalui reaksi nuklir terkontrol. reaktor skala Utility yang digunakan untuk menghasilkan uap yang kemudian diubah menjadi kerja mekanik untuk tujuan menghasilkan listrik atau propulsi. Beberapa orang mengatakan bahwa tenaga nuklir mengurangi emisi karbon dan meningkatkan keamanan energi dengan mengurangi ketergantungan pada minyak asing sementara yang lain berpendapat bahwa tenaga nuklir merupakan sumber energi yang berpotensi berbahaya. Banyak perdebatan yang terjadi mengenai penggunaan fungsinya meskipun pada tahun 2007 14% dari listrik dunia berasal dari tenaga nuklir, Amerika Serikat, Perancis dan Jepang memainkan peran utama dalam hal ini. Perancis diproses ulang limbah nuklir untuk mengurangi massa dan membuat lebih banyak energi. Pengolahan berpotensi dapat memulihkan sampai dengan 95% dari sisa uranium dan plutonium dalam bahan bakar nuklir bekas, meletakkannya ke dalam campuran bahan bakar oksida baru.