Pages

Gila Gan!! Test Keperawanan Untuk Yang Akan Masuk Asmp

Kemaren siang aku sedikit geram melihat MetroTV melaporkan, seorang anggota DPRD Jambi, bernama Bambang (lupa nama belakangnya), mengusulkan test keperawanan untuk yang akan masuk asmp, sma DAN PT.katanya dalam rngka mendidik moral…??? apa sih…mendidik atau mau melecehkan perempuan???(yang diusulkan test keperawanan, bukan test kerperjakaan…Aku jadi ingat Mariska Lubis..dalam salah satu tulisannya, Ibu cantik ini bilang virginity tidak terletak pada kondisi fisik (vagina yang pernah di penetrasi), tapi pada mental (pola fikir)…Nah, berdasarkan itu…aku minta tolong ML buat beri komen atas usulan anggota terhormat tersebut…ayo mM.komen..Menurut saya sendiri itu adalah usulan tolo dan gak pentingl yang diberikan seorang anggota terhormat…Kalau misalnya terbukti ada seorang gadis secara medis terbukti tidak perawan lagi…apakan lalu dia tak boleh melanjutkan sekolahnya? Siapa sih dia bisa mengambil hak dasar manusia untuk berpendidikan…??? Lalu..tujuan test keperawanan ini untuk apa? Mendidik moral?? morak entee dulu pak betulin…Nah..sebelum saya semakin ngomel…ML aja deh yang bikin tulisan soal ini..ML kan ahlinya..Aku hanya seorang perempuan dan ibu yang ingin perempuan perempuan negeri ini berpendidikan setinggi tingginya..