Pages

Hasil Temuan di Planet Mars Yang Dirahasiakan Nasa

Selama ini yang kita ketahui tentang Mars adalah sebuah planet merah yang kondisinya terlalu extrim untuk ditinggali oleh makhluk hidup, tidak memiliki atmosfer seperti bumi, tidak ada kandungan air seperti di bumi, kandungan oksigen amat sedikit, daya gravitasi berbeda jauh dengan bumi dan itu semua adalah pernyataan dari NASA yang kita imani dan kita jadikan acuan, Kini anggapan tentang mars itu akan kita buang jauh2 dari otak kita.

Sebagian dari Foto-foto berikut tidak akan dapat anda temukan dengan bebas di google atau website nasa sekalipun karena ini memang bukan untuk konsumsi publik. foto-foto ini akan membuat imajinasi anda mengalir, menghasilkan berbagai pertanyaan dan spekulasi, dan jika anda menggunakan logika untuk mengambil kesimpulan maka berarti anda percaya bahwa kita tidak sendirian di tata surya ini?

Efek dari foto-foto ini dianggap akan berakibat fatal jika diketahui khalayak luas ,dampaknya akan terasa pada sisi Iptek dan agama (Chaos!). maka dari itu NASA merahasiakan foto2 temuan mereka ini dari jangkauan publik. dan anda cukup beruntung bisa melihatnya secara exclusive. cuz ane dapet sumber gambar ini bukan dari website tapi dari pdf pemberian temen di sebuah foru.

Foto Keadaan Alam di MARS

Pada sebelah kiri adalah foto versi NASA dan foto sebelah kanan adalah hasil pembetulan warna (image color correction). padahal make photoshop juga bisa.


ini bisa dibuktikan dari pembetulan warna bendera USA sebagai acuannya. langit mars tampak biru bersahabat (mungkinkah atmosfernya sama dengan bumi?).



Dan ini adalah salah satu kecerobohan NASA, saat mengadakan Press Conference mereka menampilkan foto Permukaan MARS sebagai latar, dan bisa dilihat langit Mars tampak berwarna biru muda.


Tidak seperti batu-batuan yang dikumpulkan dari bulan atau planet lainnya, objek batu/material yang ditemukan di MARS ini bisa dibilang cukup mengejutkan. kenapa demikian? karena batu2an /material ini memiliki bentuk yang amat kompleks, memiliki detail dan segi simetris bahkan ada yang nyaris memiliki fungsi!!. Foto2 penemuan ini telah ditemukan sejak pendaratan pertama di MARS. dan langsung dirahasiakan.
1.batu dengan bentuk piramid sempurna (abrasi,erosi, pengikisan oleh alam?) apakah alam bisa sedetail ini?


2.batu dengan bentuk potongan persegi


3.batu dengan bentuk rectangular , perhatikan desainnya


4.Persegi dengan detail


5.Objek dengan bentuk lengkungan, memiliki detail nyaris seperti perkakas


6.Arrow form


7. Wow! detail!!! mirip apa yak? kaya kenal


8. Dan ini nyaris seperti Tang penjepit dengan bentuk lengkungan yang sempurna.


9.Dan yang satu ini..mirip seperti kerukan traktor, dengan lubang dan celah yang simetris dan 2 buah lubang penyangga di bagian belakang...(PERADABAN!!)


10.PUING?!! BANGUNAN?!!!


11.Ini adalah area perbukitan raksasa di MARS dengan lebar hingga bermil-mil, tapi yg menarik dari area ini adalah POLA!, bukit2 ini terbagi dalam pola bagian yang terstruktur rapi!


12.Dan ini adalah foto kawasan yang diambil dari satelit di atas mars. dan hasilnya wow. sebuah kawasan yang tertata secara rapi.


dan yang ini pasti sering liat, foto gundukan batu yg nampak seperti wanita melambaikan tangan menunggu angkot
foto ini sudah banyak beredar di google ( rada serem yak)


Yang ini juga banyak ditemui di google, Monumen Cydonia yang berbentuk seperti wajah dan pentagram, konon katanya ini dulu sebuah "kota"


Kalo yg ini diambil dari hasil pemotretan satelit yg mengorbit di atas MARS, sebuah objek seperti Tugu/monumen berbentuk persegi berdiri tegak