Pages

Petenis Dunia Berkumpul di Nusa Dua Bali

Tanggal 4 hingga 7 November, sejumlah srikandi tenis dunia berkumpul di Nusa Dua, Bali. Delapan petenis perempuan, yaitu para juara seri WTA 2010, akan berlaga di turnamen seri terakhir itu.

Petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova (kiri) dan petenis Belgia Yanina Wickmayer belajar berselancar menjelang berlaga di "Turnament Of The Champions" tenis WTA Tour di Pantai Nusa Dua, Bali, Senin (1/11). Turnamen tenis seri terakhir WTA Tour itu akan berlangsung 4 sampai 7 November 2010 yang diikuti 8 petenis yaitu para juara seri WTA tahun 2010. (Foto ANTARA/Nyoman Budhiana)

Para petenis putri dunia yang akan berlaga di CommonwealthBank Tournament of Champions 2010, mengambil undian di Nusa Dua, Bali, Selasa (2/11). Berturutan para petenis putri yang berlaga dalam Seri WTA itu adalah Kimiko Date-Krumm (Jepang), Daniela Hantuchova (Slovakia), Ana Ivanovitch (Serbia), Yanina Wickmayer (Belgia), Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia), Alisa Kleybanova (Rusia), dan Li Na (China). (Foto ANTARA/Yan Daulaka)

Petenis Serbia, Ana Ivanovic memeriksa raketnya saat uji coba lapangan menjelang Turnamen Tenis "Commonwealth Bank Tournament Of The Champions" WTA di Nusa Dua, Bali, Rabu (3/11). (Foto ANTARA/Nyoman Budhiana)

Petenis Jepang, Kimiko-Date Krumm (kanan) bersama petenis Slovakia Daniela Hantuchova (tengah) dan duta tenis Angelique Widjaja (kiri) bersembahyang menjelang dimulainya Turnamen Tenis "Commonwealth Bank Tournament Of The Champions" WTA di Pura Taman Sari, Nusa Dua, Bali, Kamis (4/11). Kimiko akan bertanding melawan petenis China, Li Na pada babak penyisihan sementara Hantuchova akan berhadapan dengan petenis Belgia, Yanina Wickmayer. (Foto ANTARA/Nyoman Budhiana)

Petenis Slovakia, Daniela Hantuchova (kanan) mendapat lemparan bola dari pelatihnya saat uji coba lapangan menjelang Turnamen Tenis "Commonwealth Bank Tournament Of The Champions" WTA di Nusa Dua, Bali, Rabu (3/11). Hantuchova yang juga mendapat fasilitas "wild card" itu akan berhadapan dengan petenis Belgia, Yanina Wickmayer pada pertandingan ke-4 babak penyisihan yang akan berlangsung 5 November 2010 mendatang. (Foto ANTARA/Nyoman Budhiana)

Petenis China, Li Na saat uji coba lapangan menjelang Turnamen Tenis "Commonwealth Bank Tournament Of The Champions" WTA di Nusa Dua, Bali, Rabu (3/11).(Foto ANTARA/Nyoman Budhiana)

Petenis Belgia, Yanina Wickmayer menendang bola tenis saat pemanasan menjelang Turnamen Tenis "Commonwealth Bank Tournament Of The Champions" WTA di Nusa Dua, Bali, Kamis (4/11). Wickmayer akan bertanding melawan petenis Slovakia, Daniela Hantuchova pada pertandingan babak penyisihan 5 November 2010.