Pages

Ternyata Rokok itu Sangat Berbahaya (Wajib Nonton)

Berikut ini sebuah tayangan eksperimen bahayanya rokok, lihat dan perhatikan baik-baik, sungguh mengerikan asap rokok yang mengidap di paru-paru orang yang merokok, di video dibawah ini hanya untuk beberapa bungkus rokok saja, dan berapa bungkus kah yang sudah sahabat hisap...?

Hari ini, hari yang menyedihkan buat saya, orang tua saya dirawat di rumah sakit gara-gara rokok, dia merintih dan menangis menahan sakit yang dideritanya. menurut dokter yang merawat orang tua saya, paru-paru orang tua saya sudah sangat parah di akibatkan oleh asap rokok.

saya dulu sering menasehatinya supaya orang tua saya berhenti kebiasaan merokok, tapi hal itu tidak dikabulkan oleh orang tua saya, dan skarang dia terbaring di atas tempat tidur yang tidak pernah di impikan semua orang, ditemani sebotol impus yang menggantung di sampingnya, dan terdengar sesekali rintihan sakit yang seakan akan sedikit lagi nyawanya melayang.

dan saya hanya berharap kepada Allah SWT, Agar saya diberikan kesempatan untuk bisa lebih lama lagi melihat orang tua saya, semoga sakit paru-paru yang diderita orang tua saya secepatnya sembuh.. amin!!

Dan harapan saya untuk sahabat-sahabat yang merokok supaya mengurangi dan berhentilah kebiasaan merokok, jika sahabat2 berhenti merokok..? berarti sahabat sayang dan cinta sama keluarga sahabat sendiri.


Berikut Video Bahaya Merokok