Pages

Jigokudani Adalah Kolom Renang Air Panas Khusus Monyet di Nagano Jepang

Inilah Kolam Renang Air panas khusus monyet, ketika musim salju datang dan monyet2 ini berkumpul di lereng bukit yang terjal ini untuk mendapatkan kehangatan dari dinginnya cuaca saat pergantian musim di Nagano Jepang.

Kolom renang air panas ini diberinama Jigokudani, Jigokudani adalah termasuk salah satu mata air bersuhu tinggi di dunia,  dan surga bagi monyet-monyet ini, disini kita dapat melihat berbagai tingkah dan perilaku monyet ketika mereka masuk kekolam ini.

Jigokudani sudah menjadi tempat wisata manca negara, banyak diantara turis yang datang ke Jigokudani untuk mengambil gambar monyet yang sedang mandi, dan mengabadikan tingkah-tingkah aneh dari monyet-monyet ini, dan jika anda datang kesini berhati-hatilah dengan barang bawaan anda, karena monyet-monyet ini akan mengambil barang-barang bawaan anda tanpa sepengetahuan anda.

Ketika Musim salju tiba seluruh monyet jenis ini berkumpul disini, mulai dari bayi sampai kakek monyet datang ke jikudani. disini mereka saling membantu, yaa.. membantu dalam mencari kutu, perhatikan foto-foto unik dibawah ini


















sumber
http://unikboss.blogspot.com/