Pages

6 Film Kartun Sadis dan Kasar Yang Sering Ditonton Anak-anak

1. Tom and Jerry

Agan agan pasti udh pernah nonton Tom and jerry, Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Mungkin bagi orang orang lucu jika melihat aksi Tom yang selalu di kerjai oleh jerry dengan beribu akal nya, namun di balik itu banyak juga kekerasan yg ditayangkan contohnya Tom menghajar jerry menggunakan kapak, jerry menembak Tom menggunakan senapan, dll.

2. Happy tree friends
Meskipun tidak ditayangkan di TV Happy tree friends ada di youtube, dan jika anda pertama kali melihat tayangan ini mungkin anda akan berpikir bahwa ini hanyalah kartun komedi biasa namun setelah anda menonton pasti anda akan menemukan berbagai aksi sadis, namun ironisnya banyak anak anak yang menonton acara ini.

3. The simpsons
Meskipun tidak terlalu sadis, namun banyak juga adegan kasar dan sadis di acara ini, seperti Homer mencekik bart, lalu Homer yang selalu berbicara kotor, dan Bart yang bermain skateboard bugil. Karena hal itu banyak juga yang mencontoh hal yang diperlihatkan pada acara ini.

4. Crayon shinchan
Mungkin acara ini sudah sering ditayangkan di TV namun seringkali kita melihat aksi kasar acara ini contohnya ketika misae menghajar sinchan hingga benjol, lalu sinchan menggoda wanita, sinchan juga sering mempertontonkan auratnya pada orang lain. Karena hal itu banyak orang orang yang meniru kenakalan bocah ini dan acara ini dianggap acara dewasa.

5. Family guy

Family Guy adalah film seri kartun televisi yang berasal dari Amerika Serikat. Diciptakan oleh Seth MacFarlane, serial ini menceritakan tentang keluarga Griffin yang terdiri dari Peter, Lois, anak-anak mereka Chris, Meg dan Stewie dan seekor anjing yang dapat berbicara bernama Brian. Seth MacFarlane juga menyuarai Peter, Stewie dan Brian. Karena lelucon-leluconnya dianggap kontroversial, serial ini dilarang diputar di berbagai negara seperti Albania, Filipina, Israel, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Tiongkok dan Taiwan.

6. South Park
South Park adalah sebuah serial televisi kartun dari Amerika Serikat yang diciptakan dan ditulis oleh Matt Stone dan Trey Parker. Diedarkan dan ditayangkan oleh Comedy Central sejak 1997, seri ini menceritakan pengalaman empat anak Sekolah Dasar yang tinggal di suatu kota kecil di South Park, Colorado. Salah satu episodenya, berjudul Best Friends Forever, meraih Penghargaan Emmy pada tahun 2005 dalam kategori Program Animasi Terbaik. Namun kartun ini kebanyakan mengandung kata2 kasar.