Pages

Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (Khusus Pria)

Cinta siapapun pasti akan pernah mendengarnya dan bahkan kata cinta untuk zaman sekarang ini anak kelas 2 SD saja sudah tahu apa arti cinta, banyak orang gila karena cinta dan banyak pula orang stress karena cinta, cinta mampu membuat seseorang buta hati dan tidak heran cinta mampu merubah hidup seseorang, kita sering kali mendengar kata-kata ini "Dalamnya lautan bisa diukur, tapi dalamnya hati siapa yang tahu." Meski dia/orang yang kita cinta begitu menyenangkan di kencan pertama, bukan pertanda dia menyukai Anda layaknya orang yang tengah dimabuk asmara. Agar tak salah sangka, tugas penting yang tak boleh Anda lupakan adalah menelusuri isi hatinya. Anda pun harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, cinta bertepuk sebelah tangan. Ada beberapa sinyal tersembunyi penolakan cinta dari wanita yang patut Anda ketahui. Tak hanya untuk menghindari rasa sakit hati, tapi juga mengusir rasa malu. Berikut ini beberapa tandanya:

Menutup hatinya Bagi wanita, bisa sembuh dari luka patah hati bukan hal mudah. Jika saat terpuruk Anda datang mencoba menghiasi hidupnya kembali, belum tentu dia siap membuka hati. Beragam aksi akan ia lancarkan untuk menutup hati rapat-rapat. contoh, saat Anda bertandang ke rumahnya, dia justru sibuk dengan pekerjaannya dibanding menyuguhkan minuman dan ngobrol hingga akhirnya Anda bosan dan pamit pulang. Meski tak dinyatakan lewat kata-kata, sikapnya mengisyaratkan bahwa kehadiran Anda tak penting baginya. Menjauh secara halus Meski terlihat selalu menutup diri dan pendiam, sebenarnya tipe introvert merupakan pribadi yang menarik, kreatif, dan istimewa. Tapi memang, dalam urusan cinta, tipe ini sangat sulit ditebak isi hatinya. Sinyalnya penolakan cintanya, misal dia tak ingin melihat pesan singkat (SMS) atau e-mail dari Anda. Ia berusaha menghindari Anda sehalus mungkin. Jika sudah begini, alarm penting bagi Anda yang telanjur jatuh cinta untuk mencari tambatan baru. Menggoda pria lain saat kencan Ketika sedang kencan dengan Anda, dia tak malu-malu menggoda pria lain. Ini tentu peraturan tak tertulis yang dianggap tidak sopan dilakukan saat kencan. Sikapnya tidak bisa disalahkan, sebab Anda dan si dia belum terikat dalam status pacaran. Dengan ini, Anda justru dapat berkaca dan belajar banyak, bahwa dia nampaknya hanya menghargai kehadiran Anda sebagai sahabat, tidak lebih. Selalu membicarakan pria lain Saat bertemu dengan Anda, dia tak bosan-bosannya membicarakan pria lain.

Bahkan, dia kerap memuja pria tersebut yang menurut Anda berlebihan.
Jangan terkecoh! Meski dekat dengan banyak pria, bukan berarti mereka
adalah pria idaman yang selama ini dia cari. Bisa saja mereka hanyalah
sahabat yang menemaninya saat susah.Namun, jika dia semakin sering
membicarakan pria tersebut, Anda wajib curiga dan mulai melupakannya,
daripada luka yang tertoreh di hati semakin dalam jadinya.

Bagaimana??? apakah ciri-ciri diatas pernah anda rasakan??? jika ya maka berhati-hati lah terhadap perasaan anda karena cinta sebeleh tangan itu sangat menyakitkan.