Pages

Heboh..!! Makhluk Aneh di Thailand

Foto disamping adalah foto penemuan makhluk aneh di Thailand, makhluk aneh ini menghebohkan warga Thailand sebab dari foto dapat terlihat bentuk fisik makhluk ini menyerupai binatang namun juga mirip seorang bayi manusia.


Foto makhluk aneh di Thailand yang sangat fenomenal ini diabadikan oleh seorang fotografer lokal namun sangat disayangkan tidak terekspose luas di dunia, namun berkat hunting foto Kelingking.Com dapat menemukan salah satu sumber yang mengupload foto langka ini, silakan perhatikan secara detail masing-masing foto berikut, sebab banyak dari pengguna internet meyakini bahwa foto ini jelas sebagai foto asli dan bukan sebuah rekayasa menggunakan photoshop maupun program lainnya.
Pada foto di atas, tampak ratusan warga lokal di sebuah desa di Thailand sedang berkumpul mengelilingi makhluk yang entah bagaimana ceritanya bisa ditemukan oleh warga, namun warga setempat tampak berkumpul untuk menggelar sebuah ritual.

Pada foto tampak makhluk aneh ini sudah dilumuri bedak dan diberikan kipas angin serta perlengkapan ritual lainnya oleh warga desa di Thailand.
Di foto ini sejumlah warga yang terdiri dari anak-anak dan orangtua berkumpul menggelar ritual dengan menghidupkan sejumlah dupa seolah menyembah di depan makhluk yang disebut sebagai makhluk aneh tersebut.
Makhluk aneh tampak detail sekali pada foto berikut ini, bentuknya mirip seorang bayi manusia, namun telinga dan kaki tampak seperti seekor hewan, menyerupai seekor sapi atau kambing, coba Anda perhatikan bagian telinga dan kaki pada foto di atas. Dari foto ini juga tampak sedikit bercak darah, sepertinya makhluk aneh ini baru saja dilahirkan.